Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres Pulang Pisau Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

 

Pulang Pisau – Usai kegiatan Upacara Hari Bhayangkara ke-77, Polres Pulang Pisau menggelar acara Syukuran yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Pulang Pisau, Sabtu (01/07/2023).

Dalam sambutannya Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., menyampaikan bahwa pada prinsipnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Polri bersama pemerintah dan TNI akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk melaksanakan program-program kemanusiaan.

Kami menyadari bahwa dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Pulang Pisau dapat berjalan lancar berkat dukungan dari FKPD (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), stakeholder, tokoh agama, adat, pemuda dan masyarakat Kab. Pulang Pisau.

“Tentunya banyak kekurangan, untuk itu kami akan terus memperbaiki sehingga dalam upaya dan tugas kami mengayomi masyarakat dapat lebih baik lagi. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung dan bersinergi dengan kami,” tutur Kapolres.

Usai memberikan sambutan, Kapolres Pulang Pisau menyerahkan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas diantaranya : Iptu Dedy Darmawan Soedjono, S.H., Aipda Genesis Roland, S.A.P., M.A.P., Berperan Aktif Sebagai Pelatih Beladiri Polri Serta Berhasil Membawa Tim Beladiri Polri Polres Pulang Pisau Meraih Juara 1 Kelas 60 Kg Putri Dan Juara 3 Kelas 65 Kg Putra Kejuaraan Judo Bhayangkara Kapolda Cup Tahun 2023.

Briptu Ni Putu Dian Rastitya, S.H., Bripda Lily Alvia, berhasil meraih juara 1 kategori rangkaian beladiri polri kelas 60 kg putri pada kejuaraan judo bhayangkara kapolda cup tahun 2023.

Bripda setianan adhiazhari, Bripda Muchamad Ali Ma’sum, berhasil meraih juara 3 kategori rangkaian beladiri polri kelas 65 kg putra pada kejuaraan judo bhayangkara kapolda cup tahun 2023.

Bripka Andy Fahrian, Briptu Nur Ahmad Pratama, Atas Kinerja Dan Dedikasi Serta Loyalitas Berhasil Membawa Polres Pulang Pisau Meraih Penghargaan Dari Kapuskeu Polri Atas Capaian Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (Ikpa) Tahun 2022 Tingkat Satuan Kerja Dengan Skor Sempurna (100).

Brigpol Budi Sutrisno, Briptu Deli Indah Permatasari, Atas Kinerja Dan Dedikasi Berhasil Meraih Penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 Dari Ombudsman RI.

Puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 Polres Pulang Pisau diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pulang Pisau didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Yessy Mada. (Humasrespulpis)

Related posts